Inilah Artis Yang Pernah Jadi Simpanan Para Penjabat Indonesia

Inilah Artis Yang Pernah Jadi Simpanan Para Penjabat Indonesia - Memiliki istri artis yang cantik dan seksi mungkin impian sebagian pria. Tak terkecuali dengan para pejabat kita. Sudah menjadi rahasia umum jika beberapa pejabat kita memiliki istri simpanan. Beberapa artis pun sempat mengaku jika mereka menjadi simpanan para pejabat atau bahkan nyaris dinikahi pejabat. Berikut beberapa daftarnya.

1. Shinta Bachir

Artis seksi Shinta Bachir mengaku jika dirinya menjadi simpanan seorang pejabat di Polda Metro Jaya. Bahkan, Shinta sempat mengalami ancaman pembunuhan saat dirinya berkoar soal hubungannya itu. 

"Iya (ada hubungan) asmara," kata Shinta. Hubungan yang lama itu membuat Shinta menikah siri dan menjadi istri simpanan mantan petinggi kepolisian tersebut.

2. Maria Eva

Nama Maria Eva telah lebih dulu dikenal sebagai artis yang pernah berhubungan dengan seorang pejabat partai. Bahkan, video mesum dirinya dan pejabat sempat menghebohkan publik.

Belakangan, nama Maria juga sempat dikaitkan dengan nama seorang pejabat di Sulawesi Selatan. Maria Eva mengaku tidak mengenal dengan sosok Imran Ramli, pejabat kota Parepare. Namun, ia tak menampik pernah diundang untuk mengisi acara dalam rangka HUT kota Parepare.

3. Sovie Jasmin

Penyanyi yang tenar di era 80-an ini nyaris sudah tidak lagi dikenal oleh kalangan masyarakat banyak. Namun namanya mendadak muncul kembali seiring dengan pengakuannya sebagai istri siri Agung Laksono yang menjabat sebagai Menkokesra.

Sovie rela bercerai dengan suaminya terdahulu dan perceraian itu diurusnya dengan uang dari Agung Laksono. Rumah tangga Agung Laksono dan Sylvia Amelia tengah diterpa kabar tak sedap. Bahkan Sovie menyebut ada tiga wanita lain yang menjadi selingkuhan Agung.

4. Angel Lelga

Setelah skandal pernikahan sirinya dengan Rhoma Irama, Angel Lelga lebih banyak diam. Meskipun jarang manggung namun perekonomian penyanyi dangdut ini tetap stabil. Bahkan terlihat semakin meningkat. Tak ada kabar lama di pertengahan tahun 2012, Angel dikabarkan hamil 8 bulan. Mencoba menepis kabar itu, Lelga muncul dengan perut yang sudah ramping. Angel menyebut sudah menikah namun belum bersedia memperkenalkan siapa suaminya. Namun, Machica Muchtar punya versi lain. Machica menyebut Angel telah dinikahi oleh pejabat Papua. Namun sampai sekarang belum ketahuan siapa yang benar. 

5. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani memang belum pernah menjadi simpanan pejabat, namun Nikita mengaku pernah di-booking oleh pejabat. Dengan blak-blakan Nikita memberikan pengakuan bersedia menerima tawaran jika harta yang diterimanya cukup banyak.

"Kalau puluhan sampai ratusan juga nggak mau lah. Kalau ada yang mau booking yah di atas seratus juta tapi juga nggak sampai 1 M lah. Malah ada pejabat yang nawarin jadi istri, orang Kalimantan, Pangkalan Bun. Orangnya nggak keren, saya geli. Orangnya itu jelek, tua, dan bau, saya nggak suka. Dia berani banget, tapi bukan kriteria saya," akunya. 

6. Melinda

Pelantun tembang Cinta Satu Malam itu secara tiba-tiba memperkenalkan putri semata wayangnya, Ara, kepada media. Ara yang saat itu sedang sakit mengaku kangen pada ayahnya, Didi Supardi yang juga Bupati Cirebon.

Meskipun hanya dinikahi siri, Melinda menuntut pengakuan anaknya dari Didi. Melinda mengaku siap melakukan tes DNA untuk istrinya. Belum sampai pengadilan, usaha Melinda berbuah manis. Meskipun Melinda diceraikan, namun Ara diakui sebagai anak kandungnya. ( liputan6.com )

Blog : Selebrity



Mungkin Artikel Berikut Juga Anda Butuhkan...!!!



No comments:

Post a Comment