Inilah Film - Film Yang Layak Ditunggu Pada Tahun 2013

Inilah Film - Film Yang Layak Ditunggu Pada Tahun 2013 - Saatnya mengucapkan selamat tinggal kepada 2012 dan menyambut 2013. Itu berarti saatnya juga bersiap untuk melewatkan 12 bulan dengan film-film yang layak ditonton. Buzzsugar (31/12) mencatat beberapa film baru yang layak dinanti di 2013, diantaranya :

http://statik.tempo.co/data/2012/10/25/id_147062/147062_475.jpg


1. Man of Steel

14 Juni nanti kisah si manusia baja Superman akan kembali tampil. Kali ini sosok pahlawan ini akan diperankan oleh Henry Cavill dan kisah apa lagi yang akan dibawa oleh sutradara Zack Snyder.

2. Warm Bodies

Tema zombie mungkin sudah sangat sering diangkat ke layar lebar. Tapi kabarnya Warm Bodies memberikan pendekatan berbeda dari genre ini sendiri. Tidak hanya komedi kisah cinta antara manusia dan zombie, tapi juga kenyataan kalau itu mungkin saja obat bagi mereka yang belum mati. Film ini sendiri rencananya diputar perdana pada 1 Februari mendatang.

3. Kick-Ass 2

Jika ada sebelumnya menggemari film Kick-Ass, maka pasti Anda akan menunggu sekuel selanjutnya dari film itu. Setelah 3 tahun lamanya, Kick-Ass 2 tampil dengan pemain lama yang berperan sebagai Kick-Ass (Aaron Johnson) dan karakter baru yang diperankan oleh Jim Carrey.

4. Gangster Squad

Bagi Anda penggemar Ryan Gosling, maka film ini layak untuk dinanti. Setelah tanggal peluncurannya ditunda dari 2012 menjadi 11/01, maka bisa dipastikan tahun ini akan kembali menjadi tahunnya Ryan Gosling. Dalam film ini Gosling tampil dengan gaya tahun 1950-an.

5. The Great Gatsby

Gangster Squad bukanlah satu-satunya film yang ditunda pemutaran perdananya. Film besutan sutradara Baz Luhrmann ini akan dirilis perdana pada 10 Mei mendatanga. Ini bukan tanda baik bagi sebuah film, tapi setidaknya kita berharap besar dari film adaptasi novel klasik ini yang diperankan olah Leonardo DiCaprio.

6. Iron Man 3

Tony Stark (Robert Downey Jr) akan kembali tapi tidak bersama anggota The Avengers. Ia akan berjuang sendiri dalam film yang rencanaya akan diluncurkan 3 Mei mendatang ini. Dalam film ini nantinya hubungan antara Tony dan Pepper akan mendapatkan porsi lebih.

7. The Hunger Games: Catching Fire

Meskipun kita sudah tau apa yang akan terjadi di Catching Fire, kita tetap penasaran apa yang sebenarnya terjadi. Sekuel The Hunger Games ini akan tetap dimainkan oleh Jennifer Lawrence (Katniss), dimana dia akan masuk ke sebuah arena baru dan terlibat konflik asmara dengan Peeta (Josh Hutcherson) dan Gale (Liam Hemsworth). Film ini sendiri rencananya akan diputar perdana November mendatang dengan lokasi syuting di Hawaii. ( tempo.co )

Blog : Selebrity



Mungkin Artikel Berikut Juga Anda Butuhkan...!!!



No comments:

Post a Comment