Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfudz MD, Nyapres ?

Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD sedang mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya tentang peluangnya maju sebagai calon presiden pada pemilihan tahun 2014. Hingga kini, Mahfud masih belum yakin akan maju.

“Sekarang persiapannya menghimpun informasi,” kata Mahfud usai menghadiri acara seminar Refleksi dan Evaluasi Penegakan Hukum dan HAM 2012 di kantor pusat DPP PPP, Rabu, 26 Desember 2012.

Mahfud mengaku mulai menimbang-nimbang kembali niatnya maju ke bursa capres 2014. “Ya nanti, kita lihat perkembangannya. Kan yang namanya partai tidak melihat satu orang. Melihat saya, melihat si A, si B, si C,” katanya. Pada akhirnya, kata Mahfud, partai akan memilih secara obyektif, mana kandidat yang dinilai paling bagus.


http://statik.tempo.co/data/2012/12/04/id_154448/154448_475.jpg 
Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfudz MD


Mahfud juga belum bisa memberi sinyal, partai mana yang sudah siap mengusungnya, apakah Partai Persatuan Pembangunan, atau Partai Kebangkitan Bangsa. Dua partai ini, menurut Mahfud, memiliki hubungan dekat dengan dirinya.

Karir politik Mahfud memang dimulai dari kedua partai itu. “Tapi belum tentu juga. Dulu kan saya orang PPP. Tapi sebelum reformasi, saya bantu PKB. Ketika membuat amandemen, bantu Golkar,” katanya. Tapi sekarang, ia menegaskan, ia bukan partisipan partai mana pun.

Mahfud tak terpengaruh mengenai pilihan calon presiden muda atau tua. “Silakan saja, biar rakyat memilih. Tidak usah tua atau muda,” kata pria 55 tahun kelahiran Sampang-Madura itu. Mahfud menegaskan hingga hari ini dia belum yakin akan maju. “Kalau yakin itu kan berarti sudah ada pada tingkat: ada yang mengusulkan dan saya sendiri sudah siap.”

Nama Mahfud yang digadang-gandang sebagai capres alternatif. Nama lain yang mulai mendekati partai politik adalah Rhoma Irama. ( tempo.co )

Blog : Selebrity



Mungkin Artikel Berikut Juga Anda Butuhkan...!!!



No comments:

Post a Comment