Peggy Melati Sukma Jadi Janda Dalam 15 Menit

Peggy Melati Sukma Jadi Janda Dalam 15 Menit - Artis Peggy Melati Sukma resmi menjanda. Dia bercerai dengan Wisnu Chandra setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkannya pada 1 November lalu.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada tim kuasa hukum dan majelis hakim, hari ini sudah diputuskan bahwa saya dengan Pak Wisnu sudah kembali lagi seperti keadaan kami sebelum menikah," ujar Peggy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 15 November 2011.

Sidang perceraian Peggy berlangsung sekitar 15 menit dan tanpa dihadiri Wisnu Chandra. Peggy berharap komunikasi dengan mantan suaminya itu tetap terjalin meski sudah bukan berstatus pasangan suami-istri lagi. "Keadaan seperti ini pasti sesuatu yang tidak menyenangkan. Saya memohon maaf sedalam-dalamnya kepada mantan suami saya," tutur Peggy.

Peggy berkukuh merahasiakan alasan menggugat cerai Wisnu. Ia meminta wartawan memaklumi keputusannya bercerai. "Saya mohon maklum kalau ada bagian-bagian yang bisa menjadi privasi kami," ujar dia.


http://image.tempointeraktif.com/?id=55072&width=274


Soal perceraian ini Peggy berharap bisa menjadi pembelajaran ke depan buat dia dan Wisnu. "Saya ikhlaskan semua. (Semoga) Pak Wisnu mendapatkan yang sebaik-baiknya untuk ke depan. Mohon didoakan supaya saya juga bisa mendapatkan yang lebih baik ke depan," ucap Peggy lagi. ( tempointeraktif.com )



Mungkin Artikel Berikut Juga Anda Butuhkan...!!!



No comments:

Post a Comment