Setelah Cincin Pertunangan Putri Diana, Pangeran William Juga Memberikan Anting Favofit Diana Kepada Kate Middleton

Setelah Cincin Pertunangan Putri Diana, Pangeran William Juga Memberikan Anting Favofit Diana Kepada Kate Middleton - Setelah mengenakan cincin pertunangan safir dan berlian mendiang Putri Diana, Duchess of Cambridge sekarang mendapatkan satu lagi perhiasan kesayangan ibu William itu.

Pangeran William telah memberinya sepasang anting favofit Diana, yang juga berhiaskan safir dan berlian.

Kate, 29 tahun, telah memberi perhiasan itu sentuhan gaya sendiri. "Sekarang mereka telah menikah. William ingin ia memiliki beberapa barang kesayangan ibunya," demikian menurut sumber di Istana.

William mengatakan ia melamar Kate dengan cincin 19 karat milik Diana, sehingga ibunya dapat menjadi bagian dari acara pernikahan tersebut.


http://image.tempointeraktif.com/?id=83249&width=274
Pangeran William dan Kate Middleton. AP/Liz O. Baylen



Duchess of Cambridge memakai anting itu untuk pertama kalinya ketika menonton Andy Murray dari Royal Box di Wimbledon bulan lalu dan juga memakainya selama kunjungan resmi pasangan itu ke Kanada dan Amerika Serikat.

Anting-anting itu dianggap salah satu perhiasan Diana paling berharga dan Diana terlihat memakainya di puluhan acara selama tahun 1980-an dan 1990-an. ( tempointeraktif.com )



Mungkin Artikel Berikut Juga Anda Butuhkan...!!!



No comments:

Post a Comment