Inilah Kronologis Kecelakaan Mobil Shireen Sungkar Di Ciganjur

http://media.vivanews.com/thumbs2/2010/05/10/89417_shireen_sungkar_300_225.jpg
Shireen Sungkar (VIVAnews/Adri Irianto)

Inilah Kronologis Kecelakaan Mobil Shireen Sungkar Di Ciganjur - Shireen Sungkar mengalami kecelakaan mobil pada Kamis, 5 Agustus malam. Shireen sedang seorang diri mengendarai mobil Mercedes Benz dengan nomor polisi B 3 UH.

Pada saat kecelakaan itu terjadi, putri dari Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini hendak pindah lokasi syuting untuk sinetron 'Cinta Fitri' dari studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan ke sebuah studio yang tak begitu tak jauh.

Shireen menyetir mobilnya seorang diri. Menurut Mark Sungkar, anaknya saat itu menyetir mobil dengan santai. Di depan mobil artis tersebut, sebuah mikrolet dengan nomor polisi B 2815 sedang melaju kencang dan lalu berhenti mendadak.

"Mikrolet itu rem mendadak sekali sedangkan dia juga kurang jauh menjaga jaraknya. Jadilah tabrakan," kata Mark kepada VIVAnews.com, Jumat, 6 Agustus 2010.

Menurut informasi Traffic Management Center Polda Metro Jaya, kecelakaan itu terjadi di Jalan Kawi 1, Ciganjur sekitar pukul 23.15 WIB. Shireen sempat pingsan dan langsung dilarikan ke RS Marinir Cilandak. Mobil Mercedes yang dikendarai Shireen juga rusak parah. Kap mobil hancur karena menabrak bagian belakang mikrolet.

Mendengar kabar itu, semula Mark Sungkar sangat terkejut dan panik. Tetapi, di rumah sakit dia lega setelah melihat kondisi putrinya membaik.

"Dia memang sempat pingsan dan juga nggak sadar siapa yang membawanya ke rumah sakit. Tapi, tadi saya pulang sekitar jam 04.30 pagi, dia sudah bisa tidur," ucapnya.

Kini, Shireen dipindahkan ke RS Medistra untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. "Mungkin siang nanti, mudah-mudahan bisa pulang. Dia masih syok," ujar Mark. (
vivanews.com )





Mungkin Artikel Berikut Juga Anda Butuhkan...!!!



No comments:

Post a Comment