Ini Adalah Seni Mosaik Uang Asli Dari Uang Dolar Asli

http://web.orange.co.uk/images/ice/quirkies/dollar_bill_art_rex.jpg


Ini Adalah Seni Mosaik Uang Asli Dari Uang Dolar Asli - Seorang wanita pengusaha yang gajinya sangat menjanjikan memilih mengabaikan bisnisnya demi membangun karir seni dengan menciptakan karya yang seluruhnya dibuat dari uang kertas dollar.

Irina Truhanova asal Latvia melakukan sketsa dengan garis di luarnya dan kemudian mengisi dengan potongan-potongan uang kertas, demikian dilansir dari Rex, Selasa 20 Juli 2010.

Beberapa kreasinya diantaranya termasuk Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin, seorang geisha, sebuah mobil Bentley dan Patung Liberti.

Truhanova mengatakan, "Saya ingin menciptakan mosaik yang diwujudkan dalam bentuk kebebasan, kemerdekaan, bisnis dan kapital."

"Dan dengan menggunakan uang lembar dollar Amerika asli sepertinya dapat mengekspresikan apa yang aku inginkan secara sempurna," ujar Truhanova.

"Saya mendapat banyak orderan dalam waktu singkat dan beberapa bulan kemudian saya menyadari bahwa saya dapat berhenti dari karir saya di kantor untuk mendapat penghasilan dan menunjang hidup dengan membuat gambar dari uang secara full time." ( astaga.com )




Mungkin Artikel Berikut Juga Anda Butuhkan...!!!



No comments:

Post a Comment