Monogami Membuat Carla Bruni Bosan

Monogami Membuat Carla Bruni Bosan - Wajah Ibu Negara Prancis Carla Bruni-Sarkozy tampak lelah. Raut mukanya yang jelita itu hanya menyisakan sedikit senyuman. Tangan kanannya memegang sebuah kertas. Bekas model top dunia berumur 42 tahun itu sedang bersiap mencoblos dalam pemilihan regional di Prancis pada Ahad dua pekan lalu. Hasilnya: Partai kanan tengah pimpinan suaminya, Presiden Nicolas Sarkozy, kalah telak!

Sebagaimana dikutip BBC, kekalahan Partai UMP pimpinan Sarkozy itu lantaran banyak orang marah karena janji-janji Sarkozy untuk membuat rakyat biasa semakin kaya dan membuat Prancis semakin kompetitif telah gagal. Pukulan telak lainnya bahkan datang jauh sebelum pemungutan suara itu digelar. Datangnya dari orang paling dekat dalam hidup Sarkozy, Carla Bruni!

Media massa Prancis selama lebih dari dua bulan ini riuh-rendah menggosipkan keretakan hubungan rumah tangga pasangan nomor satu di Negeri Pusat Mode Dunia itu. Disebut-sebut Bruni menjalin kasih dengan Benjamin Biolay, 37 tahun. Pemuda rupawan ini adalah penyanyi, penulis lagu, musisi, aktor, dan produser rekaman yang populer di Prancis. Ia baru saja meraih hadiah musik bergengsi La Superbe.

Adapun suaminya, Presiden Sarkozy, 55 tahun, dikabarkan merajut hubungan "teman tapi mesra" dengan Menteri Ekologi Prancis Chantal Jouanno, 40 tahun, bekas juara karate. Tak mengherankan bila koran edisi minggu Prancis, Le Journal du Dimanche, mengklaim bahwa hubungan kedua pesohor itu "tinggal menunggu embusan napas terakhir". Benarkah karena Sarko main mata dengan Jouanno?

"Ia tak akan berselingkuh. Dan apakah Anda pernah melihat foto dia sedang berselingkuh? Ah, begitu," kata Bruni, yang digosipkan telah pindah ke apartemen Biolay, dalam sebuah wawancara dengan televisi Inggris, Sky News. Menurut Toby Young dari harian Daily Telegraph, "Itu cuma bisa-bisanya humas Presiden Sarkozy agar ia tak kehilangan muka akibat ditinggal lari istri keduanya itu."

Bruni, yang dikenal Sarkozy lewat kencan kilat dan dinikahi pada 2008, memang dikenal kerap gonta-ganti pasangan. "Monogami membuatku bosan," katanya suatu kali. Benarkah karena itu? "Ah, itu kan sebelum aku menikah dengan Presiden Sarkozy," ucap penyanyi yang pernah berkencan dengan Mick Jagger dan Eric Clapton ini kepada Sky News. Yang pasti popularitas Sarkozy kian melorot di mata rakyat. ( Tempo Interaktif )





Mungkin Artikel Berikut Juga Anda Butuhkan...!!!



No comments:

Post a Comment