Rahasiakan Mas Kawin Richa - Gary

Rahasiakan Mas Kawin Richa - Gary. Tanpa diketahui insan media kedua sejoli, Richa Novisha dan Gary Iskak, yang menjalin hubungan beberapa bulan lalu akhirnya melangsungkan pernikahan di Bogor pada Agustus 2009. Dalam akad nikah tersebut kedua mempelai hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja. Hal ini sengaja dilakukan karena menyangkut privasi. Pun ketika disinggung soal mas kawin yang diserahkan mempelai pria kepada wanita, Richa tak mau berbagi informasi.



"Nggak mau kasih tahu. Yang pasti kami nikah di Bogor secara hukum. Jadi seperti acara keluarga saja dan yang datang juga keluarga dan kerabat. Jadi nggak ada perayaan. Mereka semua sudah tahu," terangnya, Kamis (10/12).

Lebih lanjut dikatakan jika sedari awal menjalin hubungan serius, mereka tidak ingin merayakan pernikahan dengan acara besar-besaran. "Ya, nggak tahu. Tergantung rezeki. Tapi kita konsentrasi untuk bayi dulu. Kalau bisa dijalankan ya jalan, kalau nggak, ya nggak soal," sambungnya.

Lalu adakah Richa punya impian acara resepsi layaknya perempuan lain? Dia menggeleng. "Sebenarnya kita nggak neko-neko. Yang penting ijab kabul dan doa janji sama dengan Yang Di Atas," pungkasnya. ( kapanlagi.com )




Mungkin Artikel Berikut Juga Anda Butuhkan...!!!



No comments:

Post a Comment