Jadi Perempuan Sejati, Shahnaz Panjangkan Rambut

Jadi Perempuan Sejati, Shahnaz Panjangkan Rambut. Ada yang berbeda pada penampilan Shahnaz Haque kemarin (Rabu, 9/12). Rambut pendek yang menjadi ciri khasnya berubah menjadi agak panjang. Tindakan memanjangkan mahkota wanita ini ternyata ada alasan sendiri. Shahnaz ingin tampak seperti seorang perempuan sejati. Hal tersebut terkait dengan produk rumah tangga yang mengontrak ibu tiga anak itu.





"Sebenarnya saya lebih suka rambut pendek. Lebih mudah merawat dan mengaturnya. Tak butuh waktu banyak untuk berdandan. Tapi sekali-kali berubah menyenangkan juga," terangnya di Pacific Place.

Diakuinya, memelihara rambut hingga panjang ini merupakan kegiatan terbaru setelah lebih kurang dua tahun kebiasaan dengan rambut pendek. Dia pun kembali teringat dengan masa kuliah dulu.

"Ketika rambut saya panjangin ini, jadi ingat waktu kuliah tahun '90-an. Jadi merasa muda lagi kalau sudah panjang gitu rambutnya," sambungnya lalu tertawa.

Lalu adakah komentar dari sang suami, Gilang Ramadhan, dan anak-anak? Shahnaz menggeleng. "Kalau Gilang nggak pernah ngomongin penampilan. Yang dia selalu omongin anak-anak dan musik. Selalu itu. Soalnya musik saja bagi dia sudah cukup. Sementara anak-anak nggak kasih komentar," ungkapnya. ( kapanlagi.com )




Mungkin Artikel Berikut Juga Anda Butuhkan...!!!



No comments:

Post a Comment