Inilah Beberapa Aktor Hollywood Yang Mengidap Kecanduan Seks

Inilah Beberapa Aktor Hollywood Yang Mengidap Kecanduan Seks - Publik terkejut saat skandal perselingkuhan Tiger Woods dengan belasan perempuan terbongkar. Sosok pendiam yang terkesan lurus-lurus saja itu ternyata menyimpan obsesi candu pada seks.Namun tidak hanya Woods, beberapa selebriti Hollywood juga mengidap kelainan pemuasan hasrat biologis ini. Diantaranya adalah :


Michael Douglas


http://cdn2.astaga.com/sites/default/files/gambar/michael_douglas.jpg
Michael Douglas


Suami aktris Catherine Zeta Jones ini dengan besar hati mengakui ketergantungan seksnya. Ia menjalani rehabilitasi di Arizona, Amerika Serikat. Kini ia memiliki keluarga yang bahagia dan berjanji akan membayar 1.7 juta Euro kepada istrinya jika ketahuan berselingkuh.


Colin Farrell


http://cdn2.astaga.com/sites/default/files/gambar/colin_farrell.jpg

Colin Farrell

Aktor asal Irlandia ini mengakui mencintai perempuan “dari segala tipe dan ukuran”.

Namun kecintaannya ini berubah menjadi kecintaan pada seks saat video seks dirinya dengan model majalah Playboy, Nicole Narain terungkap ke publik.


Charlie Sheen


http://cdn2.astaga.com/sites/default/files/gambar/sheen2_0.jpg

Charlie Sheen


Charlie mengelak jika ia mengalami kecanduan seks. Namun ia dilaporkan telah tidur dengan sekitar 5000 perempuan, ditambah tuntutan cerai dari istrinya karena melakukan kekerasan dan menghabiskan 50 ribu dolar AS untuk tidur dengan pekerja seks.


Billy Bob Thornton


http://cdn2.astaga.com/sites/default/files/gambar/billy_bob_thornton.jpg

Billy Bob Thornton


Saat masih menjadi suami Angelina Jolie, Billy ketahuan berselingkuh dengan penggemar dan pengurus rumah.

Untuk mengobati ketergantungannya, Angelina mengirim suaminya ke rehabilitasi. Bukan menjalani pengobatan, ia justru tidur dengan terapisnya.


Bill Murray


http://cdn2.astaga.com/sites/default/files/gambar/bill_murray.jpg

Bill Murray


Ia dicap sebagai ‘sex addict’ setelah istrinya mengajukan gugatan cerai. Selama 11 tahun menikah istrinya menyatakan Bill ketergantungan pada marijuana, seks, dan melakukan kekerasan domestik. ( astaga.com )





Mungkin Artikel Berikut Juga Anda Butuhkan...!!!



No comments:

Post a Comment