Mantan pacar Paris Hilton, Benji Madden, mengencani Holly Madison. Dia adalah mantan pacar bos majalah Playboy, Hugh Hefner.

Kabar tersebut menyeruak pertama kali saat ada saksi mata menyaksikan Benji-Holly bermesraan di kedai kopi Starbucks, di dekat kantor Benji, 3 Desember 2009.

"Benji berdiri di sebelah Holly, merangkul leher, lalu menyentuh pantatnya. Holly balas merangkul pundak Benji. Mereka tertawa dan saling menggoda sambil terus bergenggaman tangan," tutur sumber yang dilansir okezone dari Aceshowbiz, Jumat (11/12/2009).

"Bisa dibilang, aku jalan-jalan dengan pria yang membuatku jatuh cinta. Dia (Benji) merupakan pria yang aku cinta, saat ini," ungkap Holly saat dikonfirmasi ketika menghadiri acara pembukaan Crystals Retail and Entertainment District di Las Vegas' CityCenter.

Holly putus dari bos Playboy, Oktober tahun lalu. Setelah itu dia kencan dengan pesulap Criss Angel. Hubungan dengan Criss kandas di awal tahun ini.

Sementara, Benji yang merupakan gitaris dan backing vokal di band Good Charlotte pernah memacari Paris Hilton selama beberapa bulan pada 2008. ( okezone.com )