Trik Jitu Inul Daratista Hadapi Pencekalan

Trik Jitu Inul Daratista Hadapi Pencekalan -- Musik dangdut Indonesia sedang ramai dengan pencekalan. Sebut saja yang terakhir di mana Julia Perez dicekal kala tampil di Batu, Malang. Pencekalan tersebut di masa lalu juga menimpa pedangdut Inul Daratista yang identik dengan goyang ngebornya.

"Saya ga ikutan urusan itu, itu kan zaman saya dulu, itu sudah lewat buat saya. Kalau masalah dicekal itu tanggung jawab pribadi masing-masing. Kalau sekarang buat saya udah ga ada zamannya lagi seperti itu," ucap Inul ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (08/12).



http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/0000380998.jpg


Inul pun memiliki cara tersendiri untuk menghadapi pencekalan. Menurutnya ia mengikuti arus yang ada agar bisa tetap diterima. Saat ini, penampilan Inul pun jauh lebih sopan daripada ketika pertama namanya meledak.

"Aku sih ikhlas sabar aja, ikuti arus yang ada karena tidak semua di Indonesia ini mau menerima kita dan kita harus introspeksi diri supaya bagaimana mereka bisa menerima kita untuk jauh lebih baik lagi," ucapnya.

Selain itu karena masih kuatnya pengaruh budaya timur di Indonesia, maka Inul pun memberi saran supaya para penyanyi dangdut lebih sopan. "Kalau penampilan semakin ke sini mereka hendaknya untuk lebih sopan lebih santun, elegan, untuk lebih orang agamis itu menerima kita, alhamdulillah, penampilan kita bisa diterima," tuturnya.

Wanita asal Pasuruan yang sebelumnya identik dengan goyang ngebor ini merupakan salah satu sosok yang mampu diterima oleh masyarakat, pasca kontroversi goyangannya. Inul Daratista mengungkap memang butuh proses untuk tetap bisa diterima.

"Semua kan butuh proses juga pada akhirnya, juga pasti akan mengikuti aturan-aturan yang ada di Indonesia, kita juga ga harus langsung berapa derajat berubah, itu butuh proses, tapi itu harus diterima, harus diikhlasin nanti suatu saat ga akan begitu lagi," tandasnya. ( kapanlagi.com )



Mungkin Artikel Berikut Juga Anda Butuhkan...!!!



No comments:

Post a Comment