Tanggal 12 - 12 - 12 ( - 1 ) Titi DJ Resmi Jadi Janda

Tanggal 12 - 12 - 12 ( - 1 ) Titi DJ Resmi Jadi Janda - Pengadilan Agama Tigakarsa akhirnya menjatuhkan vonis cerai terhadap pasangan artis Titi DJ dan Ovy Rif dalam sidang yang digelar Senin (12/12/2011), di Komplek Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. Vonis dijatuhkan tanpa kehadiran kedua belah pihak.

Pengacara Titi DJ, Damayanti Singgih mengungkapkan bahwa kliennya sedang berada di Pontianak, sehingga tidak bisa hadir. Apalagi sidang tidak mewajibkan penggugat untuk hadir, kecuali jika memang ingin keduanya ingin menjalani mediasi.

"Titi sedang keluar kota di Pontianak. Hadir tidak hadirnya Titi bukan kewajiban, kecuali mediasi, kalau mediasi harus hadir," ungkap Damayanti.


http://l2.yimg.com/bt/api/res/1.2/DmxrrYCjEAu8Z2PMeSqvUQ--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Y2g9MzAwO2NyPTE7Y3c9MjI4O2R4PTA7ZHk9MDtmaT11bGNyb3A7aD0yNTA7cT04NTt3PTE5MA--/http://media.zenfs.com/id_ID/News/Kapanlagi/0000381128.jpg


Pengacara Titi yang lain, Fathoni, mengungkapkan bahwa bertindak sebagai saksi dalam sidang tersebut adalah kakak kandung dan manajer Titi. Kesaksian saksi soal hubungan mereka berdua, meski tidak pernah melihat adanya pertengkaran. Intinya hanya melihat keduanya sudah tidak cocok dan berpisah sejak Mei 2011.

"Perceraian itu prinsipnya ada ketidakcocokan, bukan timbul adanya salah atau tidak salah, pernikahan tidak cocok makanya berpisah, daripada menimbulkan hal-hal tidak baik pada mereka makanya cerai," ungkap Fathoni.

Damayanti dan Fathoni pun menegaskan bahwa perpisahan antara Ovy dan Titi bukan karena faktor ekonomi atau adanya orang ketiga, seperti diduga-duga sejumlah kalangan. Terbukti hubungan mereka juga tetap baik meski telah berpisah sejak Mei lalu.

"Enggak mengajukan dalil karena faktor ekonomi. Bukan PIL atau WIL.," pungkasnya. ( kapanlagi.com )



Mungkin Artikel Berikut Juga Anda Butuhkan...!!!



No comments:

Post a Comment