Kate Middleton Jadi Duta Olimpiade 2012

Kate Middleton Jadi Duta Olimpiade 2012 - The Duchess of Cambridge, Kate Middleton, akan melaksanakan peran pertamanya sebagai bagian dari keluarga Kerajaan Inggris dengan menjadi duta resmi untuk Olimpiade 2012 di London.

Tak hanya Kate yang mengemban tugas itu. Suaminya, Pangeran William, dan adik iparnya, Pangeran Harry, akan mewakili tim Inggris Raya dan paralimpics Inggris Raya sebelum dan selama pertandingan 2012 tersebut. “Sang putri selalu tertarik pada olahraga. Seperti semua orang, ia tak sabar menunggu pelaksanaan olimpiade di negeri ini,” kata seorang ajudan.

“Keluarga kerajaan memang selalu terhubung dengan pelaksanaan olimpiade dan selalu selangkah lebih maju. Ketiganya tak sabar menunggu acara tahun depan,” sambung sang ajudan seperti dikutip Daily Mail, Kamis, 1 Desember 2011. Ketiga anggota keluarga kerjaan ini akan bergabung dengan 27 veteran olimpiade yang namanya sudah diumumkan sebelumnya sebagai Duta Besar Olimpiade 2011 oleh the British Olympic Association.


http://image.tempointeraktif.com/?id=79612&width=475


Pangeran William menyampaikan sebuah pesan untuk mendukung Team GB Ambition Programme. “Catherine, Harry dan saya merasa terhormat menjadi duta besar untuk Team GB dan Paralympics GB,” katanya.

Pangeran William mengatakan, “Kami sangat menunggu pelaksanaan kompetisi olahraga yang luar biasa ini, tetapi juga melihat di luar olimpiade musim panas ini sebagai batu loncatan untuk kesuksesan di masa depan.”

Peran nasional ini merupakan kali pertama bagi Kate yang belum memutuskan untuk mendukung proyek olahraga yang mana. Di sekolahnya dulu, Kate adalah olahragawati di bidang tenis lapangan, hoki, renang, netball, dan bisbol, serta menjadi anggota dari berbagai tim olahraga. ( tempo.co )



Mungkin Artikel Berikut Juga Anda Butuhkan...!!!



No comments:

Post a Comment