Bayi Dalam Kandungan Bisa Dicuri Orang Di Payakumbuh

Bayi Dalam Kandungan Bisa Dicuri Orang Di Payakumbuh - Perisitiwa menghebohkan terjadi di RT 02/RW 01 Kelurahan Bulakan Kandi, Kecamtan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat. Ihwalnya, bayi milik Pepi yang masih berada dalam kandungan hilang secara misterius pada Sabtu, pekan lalu, sekira pukul 15.30 WIB.

Menurut Kasat Reskrim Polres Payakumbuh AKP Basrial peristiwa terjadi pada hari Sabtu. “Hasil penelusuran polisi di TKP memang sempat ditemukan cairan seperti darah segar. Selain itu, juga ditemukan daging segar dan bunga yang mirip bunga rampai,” ungkapnya, Senin (25/10/2010)


http://i.okezone.com/content/2010/10/25/340/386093/IQJv69i49L.jpg


Dari informasi korban, Pepi mengalami peristiwa tersebut saat suaminya, Syaiful (23) pergi berjualan ke Bukittinggi. Kemudian Syaiful mengabarkan kejadian aneh tersebut kepada tantenya.

”Setelah dicek di rumahnya ternyata benar, Pepi ditemukan tantenya dalam keadaan terikat kain putih, di sekelilingnya banyak mengeluarkan darah dan berserakan kembang (seperti sesajian),” jelasnya.

Peristiwa ini kontan membuatnya kaget tantenya yang langsung berteriak histeris, sehingga warga sekitar pun berbondong-bondong ke rumah korban. Perut Pepi yang tengah mengandung sembilan bulan ini sudah susut dan tidak ditemukan tanda-tanda hamil. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Adnan WD.

”Tapi anehnya setelah diperiksa pihak dokter, Pepi tidak hamil. Bahkan informasi yang anggota kami ambil di lapangan dan keterangan dokter, cairan segar yang disebut darah itu ternyata hanyalah soda. Sedangkan daging segar yang ditemukan, bukanlah daging manusia. Tapi daging sapi. Begitu pula dengan bunga, bukan kembang, tapi bunga kertas,” ujarnya.

Melihat kondisi itu, kata Basrial, aparat kepolisian meragukan kebenaran peristiwa tersebut. ”Hasil penyelidikan kami ada kejanggalan, ditambah lagi keterangan dari pihak Puskemas setempat tidak pernah memeriksa kandungan korban,” ujar Basrial.

Hingga saat ini Pepi masih dirawat di rumah sakit. Sementara pihak kepolisian masih mengembangkan kasus aneh tersebut. ( okezone.com )




Mungkin Artikel Berikut Juga Anda Butuhkan...!!!



No comments:

Post a Comment