Kekuatan cinta menyatukan sepasang kekasih penyuka musik membentuk duo yang unik

Kekuatan cinta menyatukan sepasang kekasih penyuka musik membentuk duo yang unik - Cinta memang tak bisa diduga. Kekuatan cinta menyatukan sepasang kekasih penyuka musik ke dalam sebuah konsep hiburan. Maka lahirlah duo penyanyi yang unik.


http://media.vivanews.com/thumbs2/2010/03/20/86903_deffoxxe_300_225.JPG


Ini memang sebuah kemasan yang bisa dilakukan oleh siapapun. Namun, ketika ada sepasang kekasih berani merealisasikan ide sederhana ini, keduanya berhasil membawa daya tarik mereka masing-masing ke dalam sebuah kolaborasi unik. Mereka adalah Def Michael dan Nathalie Foxee, sepasang kekasih, yang baru terjun ke dunia tarik suara.

“Ini adalah bentuk duet kita berdua pada 2010. Dengan banyak band yang bermunculan, kita siap bersaing lewat duet ini” ujar Def kepada sejumlah wartawan di Bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 19 Maret 2010.
Kekuatan cinta menyatukan sepasang kekasih penyuka musik membentuk duo yang unik
Lantas kejutan seperti apa gerangan yang sudah dibuat Def dan Foxee? Sebagai penyanyi, keduanya adalah pendatang baru. Namun, mereka memberanikan diri menyatu dalam duo yang diberi nama DEFFOXEE.

“Uniknya, duo ini bukan menampilkan konsep duet layaknya duo penyanyi kebanyakan. Karena sebetulnya kita masing-masing adalah solois," ujar Def.

Sebagai penyanyi solo pria, Def punya vocal berkarakter. Sementara Foxee juga tak kalah indah ketika melantun. Masing-masing kemudian merekam suara indah mereka sebagai penyanyi solo dengan merilis dua single berbeda.

Def Michael merilis debut singlenya bertajuk “Jangan Kau Sesalkan”, sementara Nathalie Foxee tampil dengan “Sesalku”. Dari judul kedua single itu sudah terlihat ada kesinambungan. Dan dua lagu single ini hanyalah awal sebuah story line perjalanan cinta mereka. Sejoli ini sengaja membangun cerita cinta mereka dalam setiap perjalanan karier mereka.

“Tak berhenti di sini saja, rencananya setelah tiga bulan merilis single, kami berencana berduet. Konsep ceritanya masih seputar kisah kami berdua yang merupakan lanjutan dari kisah kedua single kami. Selanjutnya konsep duo ini juga akan dituangkan dalam sebuah album dan juga film layar lebar. Konsep sudah dirancang matang dari sekarang,” kata Def.

“Album tidak lama lagi akan siap lunching. Saat ini, baru promosi lewat radio dan off air lewat televisi,” ujar Def dengan semangat. ( vivanews.com )




Mungkin Artikel Berikut Juga Anda Butuhkan...!!!



No comments:

Post a Comment