Ada Pemain Terkenal Winer Sonata Bunuh Diri

Ada Pemain Terkenal Winer Sonata Bunuh Diri - Salah satu bintang Winer Sonata, sinetron Korea yang pernah populer di Indonesia, Park Yong Ha, ditemukan tewas tergantung di kamarnya, Rabu pagi. Ibunya mendapati pria berusia 33 tahun itu tergantung pada lehernya menggunakan kabel listrik. Polisi menduga kematiannya disebabkan bunuh diri.


http://static.republika.co.id/images/park_yong_ha_kanan_dalam_salah_satu_adegan_winter_sonata_100630175040.JPG
Park Yong Ha (kanan) dalam salah satu adegan Winter Sonata


Menurut stasiun televisi KBS, Park meninggalkan surat sebelum memutuskan mengakhiri hidupnya. Sebelum menemui ajal, dia terakhir berdua dengan sang ayah yang tengah berjuang melawan penyakit kankernya.

Surat yang ditulisnya ditujukan buat sang ayah. Pada akhir suratnya, ia berulang kali menulis, "Maafkan saya".

Park terakhir kali syuting Winter Sonata tahun 2002. Miniseri itu meledak di Korea dan sejumlah negara Asia termasuk Jepang dan Indonesia dan memiliki banyak fans di negara-negara itu. Dia juga sempat menelurkan satu album lagu.

Park semestinya bulan depan memulai syuting film terbarunya, Almost Love StoryComrader. Ia menjadi bintang muda ketiga Korsel yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri setelah aktris terkenal Lee Eun Joo pada tahun 2005 dan Choi Jin Sil pada 2008.
yang diadopsi dari film populer Hong Kong berjudul ( republika.co.id )




Mungkin Artikel Berikut Juga Anda Butuhkan...!!!



No comments:

Post a Comment