Inilah Pengakuan Ketua Fraksi Partai Demokrat Anas Urbaningrum di Twitter


http://sgstb.msn.com/i/C5/37F96B99945F102F2590AA17A927E3.jpg
Pengakuan Anas Urbaningrum di Twitter

Inilah Pengakuan Ketua Fraksi Partai Demokrat Anas Urbaningrum di Twitter. Ketua Fraksi Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengaku masih gagap teknologi (gaptek). Hal ini disampaikan di sebuah tweet dalam akun Twitter pribadinya. Ketua Fraksi Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengaku masih gagap teknologi (gaptek). Hal ini disampaikan di sebuah tweet dalam akun Twitter pribadinya.

Dalam akun Twitter bakal calon Ketua Umum Partai Demokrat ini, selain mengakui masih gaptek, Anas juga memberikan konfirmasi jika akun twitter tersebut adalah asli miliknya. Hal ini menjawab pertanyaan banyak follower-nya yang meragukan keaslian akun twitter tersebut.

Ditulis Anas dalam akun Twitter-nya, yang dikutip okezone, Sabtu (8/5/2010), dirinya mengaku maklum keaslian akun Twitter-nya itu diragukan karena memang ia jarang sekali meng-update Twitter-nya tersebut. Hal ini, semata-mata karena memang dirinya belum tahu jika memposting Twitter bisa dilakukan di ponsel.

"Wah, saya diragukan berkicaunya (twitter) ya? Mohon maaf sahabat semua... Sejujurnya hari ini saya baru tahu bahwa bisa Twitter dari mobile (ponsel). Masih gaptek. Salam" tulis Anas.

Akun Twitter anasurbaningrum memang terlihat jarang digunakan. Sebelum postingan 8 Mei 2010, Anas hanya memposting tweet paling banyak sebulan sekali. Bulan April, dirinya hanya memposting tweet pada 14 April, lalu di bulan Maret hanya tanggap 8 Maret. Sebelum itu, langsung loncat ke bulan November 2009.

Anas memang benar-benar membuktikan dirinya tidak mengerti adanya Twitter Mobile. Buktinya, sejak pertama akun tersebut dibuat hingga sebelum tanggal 8 Mei, postingannya diidentifikasi berasal dari web Twitter langsung. Baru pada tanggal 8 Mei, postingannya diidentifikasi berasal dari aplikasi Twitter untuk Blackberry

Lalu, dalam postingan kedua yang ditulisnya pada hari ini juga, Anas kembali mengonfirmasi jika akun tersebut benar-benar miliknya.

"Mohon ijin, sungguh ini asli Anas Urbaningrum. Menghadiri Rapimnas Insan Muda Demokrat Indonesia di Hotel Grand Kemang.Ada yg hadir?" tulisnya.

Postingan pertamanya melalui Twitter di Blackberry berlangsung sejak pukul 12.05 tadi. Hingga saat ini, baru empat tweet yang berhasil ia posting. Postingan terakhirnya memberitahukan, selain Twitter untuk Blackberry, ia pun sedang mengupayakan UberTwitter sebagai media berkirim pesan 140 karakter.

"Bismillah, saya hari pertama ngetwit via mobile. Masih gaptek, saya akan belajar sendiri, with myself. Nah, saya sedang download ubertwitter dulu. Katanya beda," tulisnya.

Selain itu, untuk membuktikan keasliannya, Anas pun memposting foto yang menampilkan dirinya sedang memegang Blackberry ber-casing biru, dikerumuni oleh beberapa teman Partai Demokratnya, menggunakan baju berwarna biru, di sela acara Rapimnas Insan Muda Demokrat Indonesia di Hotel Grand Kemang.

Sejak pertama kali dibuat, Anas baru memposting 17 tweet. Namun begitu, ia telah mem-follow sekira 2202 akun lainnya, dan sebanyak 4939 akun telah menjadi follower-nya. ( okezone.com )





Mungkin Artikel Berikut Juga Anda Butuhkan...!!!



No comments:

Post a Comment