Hebat.. !!! Yesus Ternyata Seorang Gay

Hebat.. !!! Yesus Ternyata SeorangGay. Elton John yang akan menggelar konser pada 18 Mei di Mesir dilarang tampil setelah melakukan serangkaian komentar pro-gay dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Komentar ini memicu kontroversi.


Dalam edisi Februari di majalah Parade, penyanyi 63 tahun itu mengatakan bahwa Yesus adalah seorang "gay super-cerdas." Dalam wawancara yang sama, ia mencela Timur Tengah karena kejam terhadap warga homoseksual.


Empat tahun yang lalu, John menjadi berita karena mengatakan bahwa agama dilarang untuk "mengubah kebencian terhadap orang-orang gay."


http://static.republika.co.id/images/elton_john_cover_majalah_parade_100506212155.jpg
Elton John: Cover majalah Parade


Sir Elton John pernah menikahi musisi Renate Blauel pada 1984 namun pernikahannya kandas. Belakangan ia malah mengaku sebagai seorang homoseksual. Hingga kemudian ia menikahi sesama lelaki, David Furnish pada 2005.


Ketua Persatuan Musisi Mesir Mounir al-Wasimi seperti dikutip contacmusic.com, menuturkan alasan melarang pergelaran Elton John di Mesir. Alasan utama, karena ia menyebut Yesus adalah gay, selain John meminta negara di Timur Tengah agar memberi kebebasan seks kepada kaum gay. Ucapan itu menyinggung perasaan masyarakat Mesir. ( republika.co.id )





Mungkin Artikel Berikut Juga Anda Butuhkan...!!!



1 comment:

  1. Anjing....
    Gak usah pake hebat kali mas.....

    ReplyDelete