Bibir - Bibir Yang Menjadi Buah Bibir

Bibir - Bibir Yang Menjadi Buah Bibir - Bibir selalu menjadi pokok pembahasan menarik. Beberapa artis dan karya seni lukis dunia menjadi populer karena daya tarik si bibir ini. Chenny Han, penulis buku Make Up Bibir Sesuai Aura dan Feng Shui yang ditemui beberapa waktu lalu menuturkan buah bibir sepanjang masa yang dimiliki para selebritas mancanegara. Mereka adalah :


foto

Bibir Angelina Jolie


1. Monalisa, senyuman dan garis bibirnya dalam lukisan minyak yang dibuat Leonardo da Vinci pada abad 16 ini sering dianggap sebagai salah satu lukisan yang paling terkenal di dunia. Lukisan wanita setengah badan itu menggambarkan ekspresi senyum yang misterius. Lukisan ini milik pemerintah Prancis yang dipamerkan di Musee du Louvre, Paris.


2. Era 50-an terwakili dengan cerita bibir artis Marylin Monroe. Bibir bintang Hollywood ini dikenal dengan bibir penuhnya dan warna lipstik merah yang selalu digunakan dengan sempurna.


3. Artis Sophia Loren memiliki bentuk bibir yang cenderung lebar. Perempuan asal Italia ini memiliki reputasi sebagai ikon kecantikan dunia atau internasional pada dekade 60 dan 70-an.


4. Bintang film Alyssa Milano menjadi simbol penting yang digandrungi remaja sedunia karena pesona kecantikan bibirnya. Sepintas gaya polesan bibirnya sederhana namun menyemburatkan aura yang mengispirasikan dan dielu-elukan para remaja di tahun 80-an.


5. Di tahun 1990-an nama Julia Roberts merebut hati banyak penggemar di dunia film dengan akting dan senyum yang terpancar dari bibir lebarnya yang khas.


6. Artis Angelina Jolie dianggap sebagai wanita paling seksi di era 2000-an berkat bibirnya yang berbentuk penuh dan berisi.


7.Gaya bintang berbibir tebal Scarlett Johansson menjadi panutan terutama soal berdandan dan caranya memoles bibir tebal nan indah. Nah sekarang, silahkan meniru atau memoles bibir bintang idola Anda! ( tempointeraktif.com )




Mungkin Artikel Berikut Juga Anda Butuhkan...!!!



No comments:

Post a Comment