Sandra Bullock Tahu Suaminya Selingkuh Dari Majalah In Touch

Dari Mana Sandra Bullock Tahu Suaminya Selingkuh?. Sandra Bullock Tahu Suaminya Selingkuh Dari Majalah In Touch. Suami Sandra Bullock, Jesse James, ketahuan selingkuh dengan model tato Michelle 'Bombshell' McGee. Dari mana peraih Piala Oscar 2010 ini mengetahui suaminya selingkuh? - Suami Sandra Bullock, Jesse James, ketahuan selingkuh dengan model tato Michelle 'Bombshell' McGee. Dari mana peraih Piala Oscar 2010 ini mengetahui suaminya selingkuh?

Dari Mana Sandra Bullock Tahu Suaminya Selingkuh?


Rupanya dari media massa. Adalah majalah In Touch yang kali pertama memeroleh pengakuan dari partner selingkuh Jesse, Michelle. Majalah tersebut lalu berusaha menghubungi juru bicara Sandra untuk konfirmasi.

Perwakilan majalah mengemukakan tujuannya menghubungi Sandra, yakni hendak menjadikan kisah perselingkuhan Jesse sebagai berita utama di sampul majalah. Sebagaimana dinukil Hollyscoop, Jumat (19/3/2010), awalnya juru bicara Sandra menolak.

Namun, saat diberitahu bahwa In Touch memiliki bukti pengakuan Michelle, akhirnya juru bicara itu sadar bahwa majikannya telah diselingkuhi. Sandra pun diberitahu. Bintang film Speed itu sangat kaget. Sandra yang marah, lalu meninggalkan rumah yang ditempati bersama Jesse dan memutuskan tidak akan hadir di acara premier film The Blind Side di London.

"Sandra tidak pernah mencurigai suaminya selingkuh. Dia sama sekali tidak mendapatkan tanda-tanda adanya perselingkuhan. Siapa pun perempuan pasti akan sakit hati mengetahui suami selingkuh. Apalagi tahu dari juru bicara dan menemukannya menjadi berita besar di majalah," tutur sahabat Sandra.

Setelah ketidaksetiaan Jesse terkuak, kini Sandra tinggal di kediaman keluarga besarnya. Dia memohon untuk tidak diganggu.

Jesse dan Michelle berhubungan intim sejak 11 bulan silam. Mereka berselingkuh ketika Sandra tengah syuting film The Blind Side di Atlanta. Menurut Michelle, selama berhubungan seks dengan Jesse, pria itu sama sekali tidak pernah menggunakan kondom. ( okezone.com )




Mungkin Artikel Berikut Juga Anda Butuhkan...!!!



No comments:

Post a Comment