Amy Winehouse Jadi Desainer

Amy Winehouse Jadi Desainer - Selera fashion Amy Winehouse yang eksentrik dan banyak mendapat kritikan, malah membawanya menjadi seorang perancang busana. Bekerjasama dengan fashion line asal Inggris, Fred Perry, ia menciptakan busana dengan gayanya sendiri yang 'berselera' unik.



Amy Winehouse


"Aku sangat senang bekerjasama menciptakan koleksi busana bersama dengan Fred Perry. Kami telah bekerja cukup lama dan akhirnya selesai juga," kata Amy, seperti VIVAnews kutip dari Female First.

"Amy telah menggunakan koleksi dari Fred Perry cukup lama, sehingga menurut kami ia adalah penggemar Fred Perry. Amy memiliki selera unik dalam bergaya, dan itu merefleksikan nilai sejarah dari brand kami," kata Richard Martin, Manajer Marketing dari Fred Perry.

Penyanyi yang terkenal melalui lagu 'Rehab', ini berperan besar dalam membuat rancangan. Inspirasi gaya busana benar-benar selera Amy. Koleksi yang akan diluncurkan pada Oktober mendatang terdiri dari rompi, celana pensil, celana kapri, gaun mini dan kemeja polo shirt.

"Amy terlibat dalam pemilihan produk, gaya dan aplikasi kain, warna serta detail gaya rincian. Amy memberikan masukan penting dalam hal proporsi, warna dan kecocokan. Koleksi ini benar-benar hasil tangan Amy," Richard menambahkan. ( vivanews.com )





Mungkin Artikel Berikut Juga Anda Butuhkan...!!!



No comments:

Post a Comment