Siapa bilang hanya anak-anak yang mendapatkan hadiah Natal? Buktinya, boneka cantik Barbie tidak ketinggalan mendapatkan hadiah dari "Santa" Christian Louboutin berupa empat pasang sepatu yang didesain khusus bagi boneka pirang tersebut.

Khusus untuk Barbie, Louboutin yang identik dengan sepatu bersol merah itu menghadirkan sepasang knee-length boots bermotif leopard nan seksi, stiletto pink yang girlie, ankle boots hitam elegan, dan high heels dengan aksen gelang-gelang emas mewah.

Semua itu akan menjadi padanan tepat bagi gaun Chanel besutan Karl Lagerfeld yang menjadi kado Barbie untuk ulang tahunnya yang ke-50.

Seperti layaknya sepatu manusia sepatu-sepatu Barbie nan modis ini pun dilengkapi dengan kotak kecil untuk menyimpan, saat boneka yang menjadi ikon mode dunia itu tidak sedang menggunakannya.

Tak hanya sepatu, Louboutin pun mengubah tampilan Barbie yang biasanya berambut pirang, menjadi femme-fatale babe dengan rambut merah kecokelatan, berbalut jumpsuit kulit hitam ketat. Perancang sepatu asal Prancis ini menamainya Cat Burglar Barbie Christian Louboutin. Edisi khusus Natal yang diproduksi terbatas ini dipasarkan dengan harga sekira Rp1,5 juta. ( okezone.com )