Cinta Platonis Pippa Middleton

Cinta Platonis Pippa Middleton - Dikabarkan putus cinta dengan Alex Loudon, Pippa Middleton tertangkap kamera menghabiskan malam romantis berdua dengan mantan kekasihnya, George Percy.

Percy adalah anak dari Duke of Northumberland, salah satu orang kaya di Inggris. Dulu mereka merupakan teman satu asrama selama kuliah. Kini Percy dan Pippa merupakan teman sekantor sejak adik Duke of Cambridge itu bergabung menjadi pekerja di perusahaan energi panas bumi milik Percy.

Seperti dikutip dari laman OMG Yahoo, Senin, 13 Juni 2011, Pippa pergi makan malam dengan Percy di pusat kota London. Setelah makan di restoran lokal, mereka pergi ke apartemen Percy.


http://image.tempointeraktif.com/?id=73860&width=274
Pippa Middleton. REUTERS/Suzanne


Keesokan paginya, Pippa dilaporkan meninggalkan flat milik Percy. Mereka terlihat berpelukan dan berciuman saat berpisah.

Keduanya memang diberitakan mengalami "cinta lama bersemi kembali" ketika diketahui menghabiskan liburan bersama di Madrid setelah pernikahan William dan Kate. Isu itu makin santer terdengar setelah rumor putusnya hubungan antara Pippa dan Alex beredar.

Putus atau tidak, salah seorang sahabat Pippa mengatakan, "Cinta Middleton dan Percy adalah cinta platonis. Mereka saling mencintai sebagai sahabat dan mereka selalu menjadi pasangan," katanya.( vivanews.com )




Mungkin Artikel Berikut Juga Anda Butuhkan...!!!



No comments:

Post a Comment