Artikel Selebrity Lengkap

Inilah adegan memalukan di pangung catwalk yang terekam kamera

Inilah adegan memalukan di pangung catwalk yang terekam kamera -- Panggung catwalk kerap menghadirkan sajian yang menawan hati. Model-model dengan paras jelita yang begitu anggun berjalan di atas catwalk. Kostum yang tak kalah memikat. Namun, di atas sana, apapun bisa saja terjadi. Kesalahan sedikit bisa berakibat fatal.

High heels yang kelewat jangkung hingga lantai catwalk yang terlalu licin kerap menjadi penyebab "bencana". Tak sedikit para model terjatuh, bahkan keluar dari arena panggung. Sebuah adegan yang memalukan, tentunya. Tapi show must go on.

Seperti apa adegannya, berikut kecelakaan di pangung catwalk yang terekam kamera.










READ MORE - Inilah adegan memalukan di pangung catwalk yang terekam kamera

Inilah Daftar Lengkap Daerah Operasi Geng Motor di Jabodetabek

Inilah Daftar Lengkap Daerah Operasi Geng Motor di Jabodetabek - Belakangan, makin marak kebrutalan geng motor. Dimulai pada Sabtu 7 April 2012, saat sekelompok pemuda dikeroyok puluhan orang bersepeda motor di SPBU Shell di Sunter, Jakarta Utara. Lalu Minggu 8 April 2012, empat pemuda yang sedang nongkrong di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, menjadi sasaran gerombolan pengeroyok. Mereka menderita luka-luka dan harus dirawat di rumah sakit.

Pada Jumat dini hari 13 April 2012, geng motor mengeroyok dua petugas keamanan di depan PT DOK Bayu Bahari, Tanjung Priok. Geng motor ini kemudian meneruskan kebutralannya di beberapa tempat di Jakarta.


http://image.tempointeraktif.com/?id=64643&width=475

Beberapa insiden geng motor ini tentu mengkhawatirkan masyarakat. Indonesia Police Watch mengumpulkan beberapa titik lokasi yang rawan geng motor di Jakarta. Balapan liar biasanya mulai beraksi pukul 00.00 hingga 03.00.

Berikut ini 80 lokasi aksi geng bermotor di Jakarta:

Jakarta Barat
  • 1.Depan RS Medika, Kebon Jeruk,
  • 2.Jalan Panjang,
  • 3.Jalan Daan Mogot,
  • 4.Ring road Rawa Buaya,
  • 5.Ring road Taman Palem,
  • 6.Jalan Raya Mal Puri.

Jakarta Pusat
  • 1.Eks Bandara Kemayoran,
  • 2.Cempaka Putih,
  • 3.Tanah Abang,
  • 4.Karet,
  • 5.Jalan Pramuka,
  • 6.Jalan Proklamasi,
  • 7.Jalan Ketapang.

Jakarta Utara
  • 1.Sekitar Danau Sunter,
  • 2.Cilincing,
  • 3.Jalan Marunda,
  • 4.Pantai Indah Kapuk,
  • 5.Jalan Artha Gading,
  • 6.Kawasan Ancol Selatan.

Jakarta Timur
  • 1.Klender
  • 2.Matraman
  • 3.Sekitar Wali Kota Jaktim,
  • 4.Depan Masjid At-Tien TMII,
  • 5.Terowongan Kelapa Dua Wetan,
  • 6.Jalan Raya Cibubur, di depan PT CIBA-CIBI,
  • 7.Jalan I Gusti Ngurah Rai,
  • 8.Jalan Basuki Rahmat,
  • 9.Kawasan Jatiwarna,
  • 10.Depan LP Cipinang,
  • 11.Jalan Rajiman (Jalan Baru).

Jakarta Selatan
  • 1.Mampang (mobil dan motor),
  • 2.Jalan Buncit Raya (mobil dan motor),
  • 3.Pondok Indah,
  • 4.Bintaro,
  • 5.Senayan (mobil dan motor),
  • 6.Asia Afrika (mobil dan motor),
  • 7.Kawasan Cipete,
  • 8.D'Best Fatmawati,
  • 9.Depan Universitas Pancasila,
  • 10.Tanjung Barat,
  • 11.PGA Lebak Bulus,
  • 12.Permata Hijau,
  • 13.Jalan Pangeran Antasari,
  • 14.Kawasan Tanah Kusir.

Bekasi
  • 1.Kawasan Komsen,
  • 2.Kawasan Rawapanjang,
  • 3.Jalan Ahmad Yani,
  • 4.Jalan KH Noer Ali,
  • 5.Jalan Underpass,
  • 6.Jalan Khairil Anwar,
  • 7.Kawasan Setu/Bintara,
  • 8.Jalan Harapan Indah,
  • 9.Jalan Raya Sultan Hasanudin.

Tangerang
  • 1.Kawasan Serpong
  • 2.Kawasan BSD,
  • 3.Jalan Surya Darma,
  • 4.Jalan Gatot Subroto,
  • 5.Jalan Pajajaran,
  • 6.Jalan Sliwangi,
  • 7.Jalan Zona Industri,
  • 8.Jalan Prabu Kiansantang,
  • 9.Citra Raya,
  • 10.Kawasan Green Corp,
  • 11.Pondok Aren Sektor 9,
  • 12.Jl Baru Cadas,
  • 13.Jl Kalisabi,
  • 14.Jl Imam Bonjol,
  • 15.DPN City Mall,
  • 16.Jl Benteng Betawi,
  • 17.Jl MH Thamrin,
  • 18.Jl Hasyim Ashari,
  • 19.Jl Husein Sastra Negara,
  • 20.Jl AMD,
  • 21.Jl Hos Cokroaminoto.

Depok :
  1. 1.Margonda Raya,
  2. 2.Perum Kota Kembang,
  3. 3.Jalan Ir. H. Juanda,
  4. 4.Jalan Raya Bogor,
  5. 5.Jalan Raya Ciputat,
  6. 6.Jalan Baru Pemuda.

( tempo.co )


READ MORE - Inilah Daftar Lengkap Daerah Operasi Geng Motor di Jabodetabek

Inilah Daftar Geng Motor Paling Ditakuti di Jakarta-Bandung

Inilah Daftar Geng Motor Paling Ditakuti di Jakarta-Bandung - Geng motor menjadi sorotan akhir-akhir ini. Pengeroyokan melibatkan kelompok pengendara motor dan oknum tentara terjadi hampir tiga pekan terkhir. Polisi dan militer sampai harus menggelar operasi khusus pengendara motor. Data Indonesia Police Watch mengungkapkan setiap tahun lebih dari 60 orang tewas karena ulah geng motor. Tahun lalu sebanyak 65 orang tewas.

Bicara geng motor tentu ingat langkah Kepolisian Bandung. Pada Desember 2010 saking merepotkan, Kepolisian Resor Bandung membubarkan empat geng besar: XTC, Brigezz, GBR, dan Moonraker. Keempat kelompok ini membubarkan diri dalam deklarasi di Lapangan Tegallega, Bandung. Mereka berubah menjadi organisasi kemasyarakatan dan klub otomotif resmi. Di lapangan ceritanya lain. XTC, geng terbesar, masih sulit dibubarkan. Pada Mei 2011, anggotanya di Bogor ditangkap karena menyerang dan merusak.

Dari sekian banyak geng motor Jakarta dan Bandung, berikut kelompok paling ditakuti.


http://image.tempointeraktif.com/?id=115102&width=475


Y-GEN atau Young Generation


Punya slogan “Don’t Make Us Angry”. Geng ini berdiri sejak tahun 1990-an cukup di Jakarta. Pengalaman pengguna motor di milis-milis menyebut Y-Gen tidak ubahnya kelompok begal motor. Biasanya mereka konvoi puluhan hingga ratusan motor setelah lewat jam 12 malam. Dimulai dari sekitar markas Y-Gen di daerah Tanjung Priok, dilanjutkan ke Sunter Mall, Kemayoran, Yos Sudarso, Senayan, Sudirman, Kuningan, Menteng, Senen, Pramuka, kembali ke Priok Konvoi Y-Gen biasanya juga masuk Tol Plumpang. Banyak cerita, jika Y-Gen konvoi lebih baik menghindar. Pengalaman motor yang dibegal ketika iring-iringan klub motor harus berpapasan dengan Y-Gen, motor langsung diambil paksa.

Ciri geng motor Y-Gen tidak safety riding alias konvoi tanpa pakai helm dan spion serta mematikan lampu. Usia anggota Y-Gen rata-rata ABG usia SMP-SMA. Motor anggota geng beda dengan klub motor, Y-Gen mengendarai bermacam merek. Namun, mesin sudah ditrondol dengan suara knalpot racing. Jika sedang konvoi, kelompok ini tidak takut pada polisi. Beberapa komunitas biker mempunyai pengalaman melihat kawanan geng Y-Gen merampok pengendara mobil yang sedang parkir tanpa bisa dicegah polisi.

PACINKO


Sebutan tenar Pasukan Cina Kota. Geng beranggotakan kebanyakan anak keturunan Tionghoa yang didirikan John Indo. Era tahun 70-80-an, Pacinko ditakuti geng-geng motor. Anggota Pacinko sekarang sudah uzur, tetapi melahirkan geng-geng motor lain. Sebut saja Gamshi atau Gabungan Anak Muda berprestasi yang jago ngetrek, MGZT (Mangga Besar Anak Ibliz), Hanoman, Aligator, dan Green Eagle. Dari sejumlah geng bentukan Pacinko, hanya Wild Boys yang berbeda. Anggotanya kebanyakan bukan keturunan Tionghoa.

Geng bentukan Pacinko biasanya bermusuhan dengan Y-GEN. Ada juga NSR (Night Sons Racing) yang jelas berkawan dengan Y-GEN. NSR sering konvoi dengan Y-GEN keliling Jakarta. Satu saran bila berpapasan dengan Y-GEN, menghindar.

XTC (Exalt to Coitus)


Artinya kurang lebih menyenangi segala sesuatu tentang seks. Sekarang berganti menjadi Exalt to Creativity. XTC dibentuk sejak 1987 oleh tujuh orang siswa SMA swasta Bandung. Lambang XTC, lebah membawa samurai. Semboyan XTC : Loe asik gw santai, loe usik gw bantai. Anggota XTC sekitar 5 ribu di Jawa Barat dengan pusat di Bandung.

Untuk menjadi anggota XTC harus mengikuti penggojlogan di Lembang. Biasanya calon akan diuji ketahanan fisik seperti ditendang, diinjak, dan dipukul. Selanjutnya tes mengendarai motor ke rumah tanpa rem. Kegiatan lainnya konvoi, adu balap, dan kriminal seperti penodongan.

Brigezz

Dibentuk 1980,an oleh siswa SMA 7 Bandung dengan singkatan Brigadir Seven. Anggota dan kekuasaan daerah makin luas, tahun 1999 nama berubah menjadi Brigadir Gestapu. Awal mula Brigess hanya adu balap liar, tetapi berubah menjadi tindakan kriminal. Brigezz menguasai Jalan Lengkong Besar dan Kecil, lalu Sudirman. Syarat anggota ketrampilan bermotor diuji dengan mengundang bahaya, minum darah.

Polisi pernah menemukan dokumen tentang doktrin angota Brigezz. Tiga doktirn yaitu seperti musuhi polisi, lawan orang tua, dan berlaku jahat di tengah malam.

GBR (Grab on Road)

GBR juga lahir pada tahun 1989 di SMPN 2 Bandung. Kelompok yang anggotanya mayoritas anak SMP ini mengidentifikasikan diri dengan segala sesuatu yang berbau Jerman. Mereka mengusung bendera berwarna merah-kuning-hitam.

Graber, begitu mereka menyebut dirinya, menguasai sepanjang Jalan Sunda, Sumatera dan sekitarnya. Anggotanya tidak sebanyak XTC dan Brigezz, tetapi ditakuti dan sulit ditaklukkan. Tahun 2005 pernah salah satu markas GBR di Margahayu akan diserang XTC, ditunggu-tunggu XTC tidak kunjung datang, anak-anak GBR langsung yang menyerang markas XTC.

M2R (Moonraker)

Berdiri sejak 1978 dari siswa SMA di Jalan Dago. Moonraker berasal dari film James Bond kala itu. Lambang Moonraker bendera merah putih biru dan gambar kelelawar. Dari segi jumlah Moonraker di bawah Brigezz. Moonraker sebagian besar menguasai daerah Dago dan Dipatiukur.

Menjadi anggota hampir sama dengan geng lain, harus bisa mengendarai motor dari Lembang tanpa rem. Selain itu juga angota baru harus berkelahi dengan senior. Dalam organisasinya terdapat jabatan Panglima Perang, yang mengatur ketika terjadi perang antar geng atau perebutan wilayah.

Perilaku kriminal Moonraker terakhir yang menonjol sewaktu belasan anggotanya menyerang Geng XTC. Satu tewas dengan badan penuh tusukan pada Desember 2011.
( tempo.co )

READ MORE - Inilah Daftar Geng Motor Paling Ditakuti di Jakarta-Bandung

Geng Motor Mengamuk Di Jakarta

Geng Motor Mengamuk Di Jakarta - Sepanjang hari Jumat (13/4/2012) dini hari tadi, gerombolan bermotor melakukan penyerangan dan perusakan di delapan lokasi. Pelakunya diperkirakan 200 orang dengan menggunakan puluhan motor dan tiga mobil.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto memperkirakan, penyerangan gerombolan bermotor tersebut berawal dengan konvoi dari arah Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat dini hari tadi sekitar pukul 00.30.

Data awal kebrutalan gerombolan ini meminta korban di titik-titik penyerangan mereka, yaitu di:

http://assets.kompas.com/data/photo/2012/03/29/1312314620X310.jpg


1. Jalan Industri, depan pintu gerbang PT Dok Bayu Bahari, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada pukul 01.30. Koban luka-luka yaitu Zaena Arifin (32) warga Jalan Sulawesi, Koja, Jakarta Utara; dan Heri Susanto (33) warga Bogor. Pelaku juga merusak Toyota Rush bernomor polisi B 72 RM.

2. Kantor Polsek Metro Tanjung Priok pada pukul 01.40. Para pelaku melempari kantor polisi ini dengan batu.

3. Depan Pasar Warakas, sekitar pukul 01.45. Pelaku menusuk rusuk kanan dan kiri Nachrowi (17), warga Jalan Cipucang III, Koja.

4. Jalan Warakas Raya, depan Toko Bingkai, pukul 01.05. Korban bernama Ramdani (20), warga Jalan Pademangan Barat, dengan luka bacok di kepala dan tangan kiri.

5. Di belakang Pos Volker, pukul 02.00. Korban bernama Jalan Budi Mulia, Kampung Banda Mulia, dengan luka sobekan senjata tajam pada bagian kepala dan tangan kiri.

6. Di Jalan Warakas Raya, dekat RS Sukmul, pada pukul 02.00. Korban tiga orang, salah satunya Tohirman bin Widodo (25), warga Kampung Muara Bahari, Tanjung Priok. Tohirman menderita lebam di mata kiri serta luka robek senjata tajam di dagu dan bibir hingga mendapat 18 jahitan.

7. Di halaman parkir depan 7 Eleven di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, pukul 02.30. Korban antara lain Ade Kirmawan dan Roby. Tiga motor dirusak pelaku.

8. Di sepanjang Jalan Pramuka, Jakarta Pusat, pukul 03.00. Korbannya antara lain Anggi Darmawan, mengalami geger otak akibat dipukuli pelaku. Korban lain, Hendi Haryanto, alami luka tusuk di badan. Pelaku juga membakar dua motor dan merusak tiga motor. Anggi Darmawan akhirnya tewas pada pukul 11.00. ( kompas.com )

READ MORE - Geng Motor Mengamuk Di Jakarta

David Cameron Si Pengundang Gempa

David Cameron Si Pengundang Gempa - Kedatangan Perdana Menteri Inggris David Cameron, ternyata tidak sekedar disambut Presiden RI Susilo bambang Yudhoyono. Kira-kira setengah jam dari kedatangannya gempa berkekuatan 8,5 skala richter menyambut kehadiran Cameron di Indonesia.

Sebelumnya Duta Besar Inggris untuk Indonesia Mark Canning menjelaskan, salah satu tujuan kunjungan Perdana Menteri David Cameron ke Indonesia adalah untuk memperkuat hubungan bilateral terutama di bidang ekonomi melalui investasi dan perdagangan.

Akan tetapi, dengan munculnya gempa yang mengiringi kedatangan Cameron, sebagai Muslim kita perlu mengambil ibroh (pelajaran) dari peristiwa yang ditakdirkan oleh Allah dengan adanya gempa di wilayah aceh, Medan, dan Sumatera sekitarnya dan patut curiga dengan tujuan dari kehadiran pemimpin negara imperialis Inggris ini.


http://static.arrahmah.net/images/_t/r_w_285/stories/2012/04/cameron.jpeg


Inggris merupakan negara yang terlibat aktif memusuhi umat Islam, dosa-dosa Pemerintah Inggris cukup banyak kepada Islam dan Umat Islam. Bahkan, baru-baru ini Pengadilan "HAM" Eropa, Grand Chamber telah mendukung ekstradisi sejumlah tahanan Muslim seperti Syaikh Abu Hamza dan empat Muslim lainnya termasuk Babar Ahmad dari Inggris ke Amerika Serikat (AS), yang keduanya adalah negara teror.

Enam saudara Muslim yang didata akan diserahkan ke AS adalah Syaikh Abu Hamza, Harun Rashid Aswat, Babar Ahmad, Syed Talha Ahsan, Khalid al-Fawwaz dan Adel Abdel Bari.

Pengadilan Strasbourg mengklaim bahwa tidak akan ada pelanggaran hak asasi manusia bagi saudara-saudara Muslim yang akan tinggal di tahanan isolasi di penjara "supermax" AS, seperti yang dilansir BBC.

Hakim di Strasbourg mengatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan lebih lanjut kasus tersangka lainnya dengan alasan karena "masalah kesehatan mental.

David Cameron, Perdana Menteri Inggris mengatakan bahwa dia "sangat bahagia" mendengar kabar ini, sebagaimana ia bernafsu untuk mengekstradisi saudara-saudara Muslim tak bersalah ini.

"Ini sungguh tepat bahwa kita memiliki proses hukum yang tepat, meskipun terkadang kalian dapat dapat frustasi oleh seberapa lama hal-hal ini diambil," tambah Cameron.

Pihak Cameron menganggap bahwa keputusan pengadilan ini adalah salah satu hal yang paling penting sejak serangan 9/11 karena menyetujui penjara "keamanan maksimum AS" dalam "hak asasi manusia" (baca: penyiksaan tahanan Muslim), yang membuat Inggris lebih mudah untuk mengirim para tahanan Muslim "lebih dekat" dengan rekan-rekannya di penjara biadab AS.

Lebih dari itu, tindakan Inggris yang sempat menyita perhatian Internasional ialah rencana pengekstradisian Syaikh Abu Qatadah Al Filisthini ke Yordania yang dikhawatirkan akan mengancam keselamatan dan keamanan ulama Mujahid ini, hingga Al Qaedah merespon rencana Inggris tersebut dengan mengeluarkan ancaman kepada pemerintah Inggris.

Inggris juga merupakan negara sekutu penting Amerika Serikat yang menginvasi dan menyerang negeri-negeri Muslim di Timur tengah dan di Afghanistan yang menyebabkan ratusn ribu kaum Muslimin kehilangan nyawa dan sanak saudara serta harta benda mereka.

Mungkin ini adalah suatu peringatan dan bentuk kasih sayang Allah kepada Kaum Muslimin agar selalu waspada dan menyadari kedatangan musuh Allah akan membawa kerusakan yang mengiringi kehadirannya.

Seperti program-program kapitalisme yang akan disodorkan pemerintah Inggris ke pemerintah Indonesia yang berpotensi merugikan masyarakat Muslim.

Semoga kaum Muslimin yang ditimpa musibah gempa diberikan kekuatan, kesabaran dan diberikan perlindungan oleh Allah Subhanahu wa ta’ala. ( arrahmah.com )

READ MORE - David Cameron Si Pengundang Gempa

Pesugihan Jorok Gunung Kamukus

Pesugihan Jorok Gunung Kamukus - Mungkin sudah banyak yang tahu tentang ritual mencari pesugihan semacam babi ngepet dll yang dilakukan orang di Gunung Kemukus. Parahnya "laku" yang dilakukan adalah berhubungan seks dengan pasangan tidak sah.

Ritual jorok seperti bokep ini banyak juga dilakukan oleh orang-orang yang mencari jalan pintas untuk menjadi kaya, bahkan lebih pintas dari Bisnis Online hehe. Bagaimana sebenarnya ritual ini bisa menjadi semacam tata cara dan menjadi semacam tradisi yang sesat?


http://2.bp.blogspot.com/-VSN1jMZZzRQ/T0ZVSgSxDlI/AAAAAAAAKYA/5Sjq6OOvWjg/s400/aneh.jpg

Gunung Kemukus terletak di Desa Pendem, Kecamatan Sumber Lawang, Kabupaten Sragen, 30 km sebelah utara Kota Solo. Untuk mencapai daerah ini tidak terlalu sulit, dari Solo bisa naik bus jurusan Purwodadi dan turun di Belawan (di sebelah kiri jalan akan kita temukan pintu gerbang yang bertuliskan “Daerah Wisata Gunung Kemukus”) dari sini bisa naik ojek atau berjalan kaki menuju tempat penyeberangan dengan perahu. Perlu diketahui bahwa sejak penggenangan Waduk Kedung Ombo, Gunung Kemukus menjadi seperti sebuah "pulau" tetapi pada waktu musim kemarau air akan surut dan praktis kita tidak memerlukan lagi jasa penyeberangan.

Gunung Kemukus identik sebagai kawasan wisata seks karena di tempat ini orang bisa sesuka hati mengkonsumsi seks bebas dengan alasan untuk menjalani laku ritual ziarahnya, itulah syarat kalau mereka ingin kaya dan berhasil. Dalam suatu aturan yang tidak resmi diwajibkan bahwa setiap peziarah harus berziarah ke makam Pangeran Samudro sebanyak 7 kali yang biasanya dilakukan pada malam Jum’at Pon dan Jum’at Kliwon atau pada hari-hari dan bulan yang diyakhini baik, melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang bukan suami atau istrinya (mereka boleh membawa pasangannya sendiri atau mungkin bertemu di sana). Haduh-haduh... dari sini aja sudah kelihatan gak benernya.

Nah mari kita ikuti sejarahnya meskipun masih ada yang menganggapnya hanya sebuah legenda rakyat daerah.

Dikisahkan tentang seorang Pangeran dari kerajaan Majapahit yang bernama Pangeran Samudro (ada yang menyebut bangsawan ini berasal dari Majapahit, ada pula yang menduga dari zaman Pajang), Pangeran Samudro ini jatuh cinta kepada ibunya sendiri (Dewi Ontrowulan). Ayahanda Pangeran Samudro yang mengetahui hubungan anak-ibu tersebut menjadi murka dan kemudian mengusir Pangeran Samudro.

Dalam kenestapaannya, Pangeran Samudro mencoba melupakan kesedihannya dengan melanglang buana, akhirnya ia sampai ke Gunung Kemukus. Tak lama kemudian sang ibunda menyusul anaknya ke Gunung Kemukus untuk melepaskan kerinduan. Wah ibu dan anak sama bejatnya nih!

Namun sial, sebelum sempat ibu dan anak ini melakukan hubungan intim, penduduk sekitar memergoki mereka berdua yang kemudian merajamnya secara beramai-ramai hingga keduanya meninggal dunia. Keduanya kemudian dikubur dalam satu liang lahat di gunung itu juga. Namun menurut cerita, sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir Pangeran Samudro sempat meninggalkan sebuah pesan yaitu kepada siapa saja yang dapat melanjutkan hubungan suami-istrinya yang tidak sempat terlaksana itu akan terkabul semua permintaannya.

Konon selengkapnya ia berujar demikian, "Baiklah aku menyerah, tapi dengarlah sumpahku. Siapa yang mau meniru perbuatanku , itulah yang menebus dosaku dan aku akan membantunya dalam bentuk apapun".

Yang jelas Anda jangan ikuti jejaknya ya, karena pasti akan mengalami akibat tragis seperti Pangeran Samudro yang bejat itu. Buktinya tempat itu menjadi bejat juga sampai sekarang, menjadi tempat operasi para wanita malam dengan alasan menjadi peziarah. ( vivanews.com )

READ MORE - Pesugihan Jorok Gunung Kamukus

Pamer paha ..... sayang... kurang tinggi neng......

Pamer paha ..... sayang... kurang tinggi neng......


Pacaran ....waduh romantis pisan......


Keramas neh ye.....



Ngerumpi.....biasalah wanita...baik anak kecil....



Maupun yang dewasa......



Jualan sio may......



Nah udah makan sio may ...jangan khawatir kepedesan...karena ada juga yang jual soft drink
.


Main skateboard



Atau bisa juga main ski....



Mancing....baik pake kail / joran



Maupun pake jaring....yang penting hobby tersalurkan.



Jadi montir dadakan



Atau bisa juga buka tempat pencucian motor....



Jadi fotografer ditengah banjir....



Bisa juga di atas mobil...



Atau sampai kelelep pun juga ngga pa pa yang penting dapat objek foto menarik



Nonton sinetron...



Pesta bir...



Ngga ada perahu ....ember pun ngga pa pa yg penting mejeng...



Atau pakai sofa juga bisa....



Tempat latihan loncat indah...



Atau tempat latihan buat jadi atlet sepeda



Pamer motor ajaib ...masih bisa jalan tuh ?????



Lagi di pantai apa kebanjiran ?????


READ MORE - Pamer paha ..... sayang... kurang tinggi neng......