Beginilah Aksi Para Wanita Tuna Susila (WTS) Berdemontrasi

Beginilah Aksi Para Wanita Tuna Susila (WTS) Berdemontrasi - Wanita Tuna Susila (WTS), kelas atas Spanyol menyerukan mogok nasional, menolak berhubungan seks dengan para bankir, hingga mereka membuka jalur kredit untuk masyarakat dan perusahaan yang mengalami krisis finansial.


http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/PSK-pelajar-Batam.jpg

Para pelacur kelas atas itu mengatakan pemogokan mereka akan berlanjut hingga para bankir memenuhi tanggung jawab mereka terhadap masyarakat, dan memulai menawarkan pinjaman yang lebih besar untuk rakyat Spanyol.

"Kami adalah satu-satunya, yang memiliki kemampuan nyata untuk menekan sektor ini," ujar pernyataan seorang asosiasi pelacur kelas atas Spanyol, dalam pernyataanya seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (28/3/2012).

"Kami telah melakukan pemogokan selama tiga hari, dan kami yakin mereka sudah tak mampu menahannya lagi," lanjut mereka.

Mereka mengklaim, gagasan mogok nasional itu diprakarsai pihaknya, setelah salah satu anggotanya, Lucia, menekan kliennya yang merupakan seorang bankir untuk memberikan pinjaman kepada dirinya, jika ingin mendapatkan layanan seksual dari dirinya.

Para bankir licik, mencoba mengakali aksi protes itu, dengan menyamar sebagai arsitek, atau insinyur, kala memakai jasa para pekerja seks itu.

Namun tipu daya itu tak berhasil, karena menurut seorang dari pelacur kelas atas itu, hanya bankirlah yang mampu membayar tarif mereka, yaitu sebesar 300 per jam. ( dailymail )



Mungkin Artikel Berikut Juga Anda Butuhkan...!!!



No comments:

Post a Comment