Inilah Artis - Artis Hollywood Yang Berhati Mulia

Inilah Artis - Artis Hollywood Yang Berhati Mulia - Kehidupan artis tidak hanya diselimuti ketenaran dan kemewahan tetapi juga kemuliaan hati. Banyak artis yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

Baik secara individu maupun beramai-ramai mereka melakukan kegiatan amal untuk membantu kehidupan makhluk lainnya yang tidak beruntung. Dilansir dari lama OMG Yahoo, Rabu 8 Juni 2011, berikut daftar artis Hollywood yang senang beramal.



http://image.tempointeraktif.com/?id=70860&width=274
Duta Badan Pengungsi Perserikatan Bangsa-Bangsa Angelina Jolie mengunjungi pengungsi Libya. AP/UNHCR, Jason Tanner


1. Brad Pitt dan Angelina Jolie


Selain terkenal denga kemampuan aktingnya, pasangan selebritas ini juga dikenal dengan kebaikan hatinya kepada kaum terlantar. Brad Pitt merupakan pendiri Yayasan Make It Right yang telah mengumpulkan jutaan dolar Amerika untuk mambantu korban badai Katrina di New Orleans untuk kembali memiliki hunian yang layak. Sedangkan Jolie merupakan duta UNHCR, salah satu badan PBB yang fokus pada hak-hak para pengungsi di seluruh dunia.


2. Katherine Heigl


Ia mendirikan Jason Debus Heigl Foundation yang melindungi hewan terlantar.


3. The Jonas Brothers


Mereka mendirikan Yayasan Change for the Children Foundation yang memberi dukungan kepada anak-anak kurang beruntung untuk meraih impian mereka. Mereka memberikan dukungan dengan cara sendiri-sendiri seperti 'Diabetes for Nick', 'The Special Olympics for Joe', dan 'Volunteerism for Kevin'.


4. Bono


Bersama-sama dengan merk terkenal seperti Nike, Apple, dan perusahaan lain, vokalis U2 ini menyumbangkan dana untuk memerangi AIDS, TBC, dan Malaria. Berkat upayanya itu ia sempat masuk nominasi untuk meraih Nobel Perdamian pada 2006 lalu.


5. Eva Longoria


Bintang serial televisi "Desperate Housewives" ini mendirikan organisasi Eva's Heroes yang membantu meningkatkan kualitas hidup anak-anak penderita kanker juga anak-anak yang mengidap keterbelakangan mental agar mereka bisa hidup lebih baik bersama keluarganya


6. George Clooney


Aktor tampan ini telah melakukan banyak kegiatan amal seperti tragedi 9/11, gempa bumi di Haiti pada 2010 dan Tsunami pada 2004. Ia juga bersama organisasi Not On Our Watch berusaha menghentikan genosida di Sudan.


7. Oprah Winfrey


Ia mendirikan Oprah Winfrey Leadership Academy for Girls di dekat Johannesburg, Afrika Selatan pada 2007, untuk membantu anak-anak perempuan yang tidak beruntung meraih kesuksesan. Ia juga menyumbangkan dana jutaan dolar Amerika untuk membantu korban badai Katrina hingga penderita AIDS di Afrika.


8. Sandra Bullock


Pemeran film Miss Congeniality ini telah menyumbangkan uang sebesar 1 juta dollar Amerika untuk bencana 9/11 dan gempa bumi di Jepang melalu Palang Merah Amerika. Ia juga memberikan sumbangan untuk mendirikan kembali Warren Easton High School di New Orleans. ( tempointeraktif.com )




Mungkin Artikel Berikut Juga Anda Butuhkan...!!!



No comments:

Post a Comment