Ternyata Kondom Sekarang Bukan Hanya Sekadar Alat Kontrasepsi Saja

Ternyata Kondom Sekarang Bukan Hanya Sekadar Alat Kontrasepsi Saja. Berbagai variasi kondom yang tersedia di pasaran, mampu memberikan sensasi unik yang berbeda-beda antara satu dengan yang lain. Simak beberapa rekomendasi kondom terbaik berikut ini, untuk menemukan kondom yang paling sesuai bagi Anda.

Seperti dikutip situs womenshealthmag.com, keenam jenis kondom ini

terpilih dari 25 jenis kondom yang diujicoba berdasarkan sensasi, rasa, bau, serta penampilannya. Inilah daftar lengkapnya:


1. LifeStyles Warming Pleasure


Kondom ini sesuai bagi Anda ingin memulai lebih cepat. Pelumas berbahan dasar air yang menyelubungi lateks ini, berisi bahan pemanas yang merangsang klitoris, labia, dan dinding vagina. Jika Anda termasuk lambat saat melakukan pemanasan, kondom jenis ini merupakan pilihan yang paling sempurna.


2. Naturalamb Trojan


Dengan aroma bedak yang segar, Anda tidak akan pernah menduga kondom ini terbuat dari membran hewan alami. Kondom bebas lateks ini sangat tipis dan fleksibel, sehingga terasa bagai kulit kedua. Kekurangannya, kondom ini tidak memiliki perlindungan untuk menangkal penyakit menular seksual.


3. Durex Performax


Ujung bagian dalam karet Performax dilapisi dengan pelumas yang diaktifkan oleh panas tubuh, yang mengandung benzokain yang mengurangi sensitivitas kulit. Akibatnya, pasangan cenderung lama mencapai puncak sehingga Anda mungkin orgasme terlebih dulu.


4. Kimono Micro Thin Aqua Lube


Kondom ini mungkin tidak memberikan sensasi sebaik kulit domba. Akan
tetapi, Kimono menawarkan perlindungan terhadap penyakit menular seksual dan terbuat dari material tipis. Menurut produsennya, kondom ini 20 persen lebih tipis dibandingkan kondom model tipis dari kompetitor lain, tapi masih cukup kuat sehingga lulus uji coba kekuatan.


5. Trojan Magnum Twister


Bagi para pencari kesenangan, inilah kondom yang paling cocok buat Anda. Kondom ini memiliki ukuran 15 persen lebih besar daripada kondom standar. Lateks ekstra dan bentuk twist di ujungnya mampu memberikan gesekan tambahan yang memberikan sensasi lebih bagi kedua pihak.


6. Durex Pleasuremax Tingling


Kondom ini memiliki sensasi rasa yang segar seperti secuil pasta gigi.
Jika rasa tidak menjadi masalah, kondom ini tetap menjadi pilihan karena aromanya yang menyenangkan. ( mediaindonesia.com )




Mungkin Artikel Berikut Juga Anda Butuhkan...!!!



No comments:

Post a Comment