Hidup Sehat a la Jennie Garth

Hidup Sehat a la Jennie Garth - Jennie Garth, aktris yang populer sejak memainkan peran Kelly Taylor dalam serial Beverly Hills 90210, telah mengubah pekarangan depan rumahnya menjadi kebun sayur-sayuran. Tujuannya agar ia dan ketiga putrinya bisa mempelajari keuntungan makan makanan organik.

Aktris yang menikah dengan Peter Facinelli, aktor serial Twilight ini memang tumbuh di kawasan pertanian. Dan ia telah lama merindukan ingin memiliki kebun buah dan sayur sayuran sendiri. Untuk itu ia membujuk suaminya agar memperkenankan rumah mereka di Hollywood dijadikan kebun sayur-sayuran.



Jennie Garth

Garth, yang juga merupakan juru bicara bagi American Heart Association menyebutkan, “Saya pernah tinggal di pertanian dan kami memiliki kebun yang besar, jadi berkebun dan menanam sayur sendiri merupakan bagian dari hidup kami,” ucapnya seperti VIVAnews kutip dari Contactmusic, 14 Maret 2010.

“Baru-baru ini, dengan anak-anak, saya telah membuat kebun kecil di halaman depan rumah kami. Saya tidak pedulu meskipun semua orang bisa melihatnya, karena saya harus mempunyai kebun di suatu tempat, dan anak-anak saya menyukainya,” ucap Garth.

Di kebunnya, Garth menyebutkan, ia menanam selada, tomat, ketimun, kacang panjang, dan strawberry. “Anak-anak suka berkotor-kotor dan memilih sayuran yang ingin mereka tanam lalu menyirami dan menumbuhkannya,” kata Garth. “Saya membiarkan mereka membantu saya memasaknya yang membuat semua menjadi berbeda dibandingkan dengan membeli sayur di pasar,” ucapnya.

“Saya tidak menyediakan makanan dan memaksa mereka memakannya. Mereka sangat mengerti dan memperhatikan apa yang mereka makan,” kata Garth. “Anak-anak suka sayur. Meski mereka juga bisa memakan banyak cokelat, selama mereka memakan sayur, itu tidak masalah,” ucapnya. ( vivanews.com )





Mungkin Artikel Berikut Juga Anda Butuhkan...!!!



No comments:

Post a Comment